ads

Kondisi OLGA terkini menurut BILLY

Olga Syahputra masih melalui hari-harinya di ranjang rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Menurut Billy, kondisi sang kakak kini semakin membaik.

"Bagus banget. Hari ini baru mau tanya ke pihak dokter. Kata bapak sama ibu, Olga baik. Katanya disuruh beli tasbih," ungkap Billy saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Selama ini, Olga diketahui menderita penyakit meningitis. Sudah berbulan-bulan Olga terbaring lemah di rumah sakit di negeri singa itu.

Olga masuk rumah sakti Mount Elizabeth sejak awal Mei 2014 lalu. Sebelumnya, di Jakarta Olga sempat berpindah-pindah dalam menjalani perawatan.

Pengobatan alternatif pun pernah dijajal komedian kocak nan gemulai tersebut. Billy pun berharap Olga bisa segera pulang dan kembali menghibur lewat berbagai acara televisi.

"Selama Billy bisa dan mampu ya Billy lakukan. Hampir semua Billy tanggung, hampir semua Billy yang tanggung. Nggak gantikan Olga, jalan Tuhan saya di entertaintment, kalau Olga sembuh akan balik lagi," ujarnya.



Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.