ads

Model majalah dewasa yang sekarang berjilbab

Setiap hijabers memiliki cerita berbeda-beda hingga akhirnya ia memutuskan untuk konsisten berjilbab. Tidak mudah bagi wanita muslim untuk segera berhijab setiap hari terutama bila lingkungannya tak mendukung. Belum ditambah pengaruh kontroversi yang terjadi di masyarakat dunia mengenai wanita berjilbab di tempat umum.

Lingkungan yang sangat tidak mendukung serta banyaknya kontroversi wanita muslim di dunia rupanya tak mempengaruhi keputusan model populer asal Malaysia, Felixia Yeap. Model 28 tahun itu memutuskan berhijab dan memeluk Islam walaupun harus meninggalkan pekerjaan yang membuat namanya populer hingga kancah internasional.

Sebelum mengenakan hijab seperti sekarang, wanita dengan akun Instagram @raisyyahrania.official itu menjadi salah satu model terpopuler di Malaysia terutama setelah tampil di majalah Playboy Macau dan Filipina. Felixia juga pernah menjadi finalis majalah dewasa FHM Girl Next Door di 2009 lalu.

Wanita berdarah Tionghoa tersebut mengawali karier sebagai model lewat ajang kecantikan Malaysia, Dewi Remaja di 2005. Kemudian ia juga pernah meraih gelar runner-up 1 ketika mengikuti ajang Miss Chinese World Malaysia 2006 serta menjadi finalis dari Miss Malaysia Tourism 2007 saat usianya 19 tahun.

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, hati wanita kelahiran 3 Juli 1986 itu tersentuh dan memutuskan masuk Islam setelah mendapat hidayah lewat casting iklan produk hijab. Pengalaman pertamanya menggunakan busana muslim dan kerudung mengacaukan perasaan Felixia.

BAGIKAN BERITA INI DENGAN MENEKAN TOMBOL SHARE FACEBOOK DIBAWAH AGAR MENGINSPIRASI KAUM WANITA UNTUK  MAU BERJILBAB DAN ANDA AKAN MENDAPAT PAHALA.
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.