ads

Wanita Malaysia yang gila, suruh bayar makanan malah BUKA BAJU

Seorang wanita Malaysia ditangkap polisi karena bertelanjang dada di depan umum. Wanita ini menolak membayar makanan seharga 18 ringgit (Rp 65 ribu) dan malah membuka baju hingga telanjang dada.

Hasil pemeriksaan terhadap wanita ini juga menunjukkan dirinya positif narkoba jenis methamphetamine. Insiden ini terjadi salah satu restoran di Jalan Petaling yang ramai turis pada Kamis (23/4). Namun si wanita yang tidak disebut namanya ini, baru ditangkap pada Minggu (26/4) waktu setempat.

Seperti dilansir Asia One dan inquirer.net, Senin (27/4/2015), penangkapan ini berawal ketika video yang menunjukkan wanita itu bertelanjang dada di depan umum, beredar luas. Dalam video, wanita ini membuka jaket, blus dan bra yang dikenakannya.

Awalnya, polisi setempat mengira wanita ini warga negara Iran yang sedang berwisata ke Malaysia. Namun penyelidikan menunjukkan, wanita itu warga negara Malaysia asal Sabah yang berusia 32 tahun. Wanita yang bekerja di salah satu spa di Kuala Lumpur ini, ditangkap di sebuah hotel di Jalan Sultan pada Minggu (26/4) pagi hari.

"Informasi awal mengindikasikan bahwa wanita itu warga Iran, tapi informasi itu tidak benar. Dia warga negara Malaysia," ucap Kepala Kepolisian Dang Wangi, Zainol Samah dalam pernyataannya.

Samah menyatakan, polisi mendatangi hotel tersebut setelah mendapat informasi dari masyarakat. Wanita ini yang membuka pintu ketika polisi datang.

"Dia tidak mampu memberikan identitas pribadi. Dia hanya memberikan penjelasan soal dirinya secara verbal kepada polisi," ucapnya.SUMBER:DETIKCOM
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.