ads

Cowok Baru NIKITA MIRZANI orang mana?

Dua bulan sesudah resmi bercerai dari Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru, artis peran Nikita Mirzani (29) memajang di media sosial sejumlah foto liburan mesranya bersama seorang pria di Filipina.

Foto pertama yang diunggah oleh, Rabu (15/4/2015), pada akun Path-nya yang dihubungkan dengan akun Twitter-nya, memerlihatkan Nikita dan lelaki itu sedang berpelukan mesra dengan setengah tubuh terendam air, di bawah air terjun.

"This is what we called in paradise," tulis Nikita.

Merujuk ke keterangan foto tersebut, Nikita dan pria tersebut tengah berada di Puerto Princesa, Palawan, Filipina. Pada foto lainnya di lokasi yang sama, kedunya berpose di pinggir sungai. Nikita mengenakan busana renang dan topi, sedangkan sang pria, yang menggendong ransel, merangkulkan tangannya di pinggang Nikita.

"Ga bs ngomong, Indah bgt udh itu aja," tulis Nikita lagi.

Sementara itu, pada akun Instagram-nya, pemain film Nenek Gayung ini juga memamerkan kemesraannya dengan lelaki tersebut di El Nido, Palawan. Gabungan empat foto yang diunggah pada Kamis (16/4/2015) memerlihatkan Nikita, yang mengenakan bikini pink, dipeluk oleh lelaki itu dari belakang. Kali ini wajah pria tersebut tampak jelas.
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.