ads

SIAPA NAMA ANAK PANGERAN WILLIAM DAN KATE MIDDLETON ?

Charlotte Elizabeth Diana, dipilih menjadi nama yang tepat bagi anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William. Bukan tanpa alasan nama tersebut dipilih. Duke dan Duchess Cambridge, memberi nama putrinya tak hanya sesuai dengan tradisi Inggris.


Will dan Kate juga sekaligus, memberikan penghormatan kepada sosok-sosok yang mereka kagumi di masa lalu. Dengan memilih nama Diana sebagai nama tengah, Will seakan memastikan sang ibunda tak akan pernah terlupakan hingga generasi keluarga kerajaan selanjutnya. Will dan Kate juga sekaligus menyatukan dua keluarga dengan pemilihan nama Charlotte. Baca juga: Ini Nama Putri Pangeran William dan Kate Middleton Nama Charlotte diambil dari nama istri George III, Ratu Charlotte, yang melahirkan 15 orang anak dan membantu dalam membangun Kew Gardens (taman botani kerajaan). Charlotte juga adalah nama tengah adik Kate, Pippa Middleton, sekaligus nama sang nenek buyut, Chalotte Ablett yang lahir di tahun 1825. Elizabeth dipilih sebagai penghormatan bagi Ratu Elizabeth II, sekaligus ibu dari ratu yang bernama sama, yang menjalin kedekatan dengan William sebelum kematiannya pada 2002 lalu. Elizabeth juga adalah nama tengah ibu Kate, Carole, yang diwariskan dari sang nenek buyut, Elizabeth Temple. Charlotte Elizabeth Diana lahir ke dunia pada Sabtu (4/5) pukul 08.34 pagi waktu London. Ia terlahir dengan berat badan sekitar 3,7 kilogram. source
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.