ads

Cita Citata dan SAKITNYA ITU DISINI

Nama Cita Citata tengah melambung saat ini. Semua gara-gara single yang dibawakan Cita bertajuk Sakitnya Tuh Disini.

Lagu Sakitnya Tuh Disini langsung meledak setelah sinetron Diam-diam Suka ikut mempopulerkan lagu ciptaan Tjahjadi/ Ishak tersebut. Di sinetron tayangan SCTV ini, salah satu bintangnya, Audy Marissa memerankan tokoh Nomom Gowes dan sukses menyanyikan laguSakitnya Tuh Disini.

Tidak cuma lagu Sakitnya Tuh Disini saja yang terkenal. Penyanyi aslinya, yakni Cita Citata mulai dicari banyak orang. "Katanya banyak yang ingin tahu tentang aku, banyak yang cari di Google," kata Cita, saat dihubungi via telpon, Kamis (9/10/2014).

Cita Citata semakin naik daun berkat lagu Sakitnya Tuh Disini. cewek kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu kini juga ikutan bermain di sinetron Diam-diam Suka. 
"Sekarang hampir setiap hari main sinetron Diam-diam Suka. Sekarang sudah episode yang ke lima. Senang banget pastinya," ujar Cita, yang awal karirnya sebagai penyanyi jazz. 
Menjadi bintang sinetron tak pernah dibayangkan Cita sebelumnya. Karena sejak kecil, cewek dengan tinggi 155cm dan berat 40kg ini bercita-cita jadi seorang penyanyi. 
"Nggak menyangka banget. Nia jadi penyanyi, eh malah ditawari main sinetron. Buat aku ini rezeki yang luar biasa dari Allah. Aku bersyukur dan semoga terus bisa berkarya," tutur Cita Citata.

Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.