ads

APA PERMINTAAN TERAKHIR TERPIDANA MATI INI?

Sembilan terpidana mati telah di tempatkan di ruang isolasi Lapas Nusakambangan untuk menunggu pelaksanaan eksekusi mati. Beberapa di antara mereka pun telah menyampaikan permintaan terakhirnya.

Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan, salah satu terpidana yang tergabung dalam kelompok Bali Nine, Andrew Chan meminta untuk terlebih dulu dinikahkan dengan kekasihnya di Surabaya.

"Jadi ada permintaan dari Andrew Chan, saya kira awalnya itu mengada-ada dan bukan permintaan terakhir, tapi ternyata benar-benar serius. Dia minta dinikahkan dengan pacarnya di Surabaya," kata Prasetyo saat dihubungi, Senin (27/4).

Meski pada awalnya Prasetyo sempat ragu dengan permintaan tersebut, akhirnya dia menyatakan akan memenuhi hal tersebut. Guna memenuhi permintaan terakhir Andrew Chan, Prasetyo mengatakan untuk mengecek di Nusakambangan.

"Kan sudah diisolasi jadi ya saya kira mengada-ada. Tapi itu akan kita penuhi. Silakan cek di sana persiapannya nanti seperti apa," lanjut Prasetyo.sumbermerdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.