ads

Wanita ini mati suri selama 11 menit lalu hidup lagi

Melahirkan merupakan proses yang menyakitkan bagi wanita manapun. Namun seorang wanita asal Inggris mengaku tak sadar sama sekali dirinya telah mengandung bahkan melahirkan bayi laki-laki karena 'mati suri' selama 11 menit.

Dokter memutuskan untuk membantu Hilary Wilson melahirkan putranya, Felix lewat bedah Caesar karena wanita ini telah mengejan selama 12 jam. Namun di tengah operasi, Hilary malah mengalami henti jantung atau secara teknis dinyatakan 'meninggal dunia' selama 11 menit.

Kendati begitu, Hilary berhasil melewati fase ini dan tersadar empat hari kemudian. "Saat bangun, keluarga dan teman-teman saya membicarakan tentang Felix, tapi saya sama sekali tidak memahaminya," kisah Hilary.

Padahal menurut keterangan dokter, pasien henti jantung seperti Hilary biasanya hanya memiliki peluang untuk hidup sebesar 30 persen dan 85 persen kemungkinan kerusakan otak.
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.