ads

Me Time, solusi agar tidak stress

Menyisihkan waktu untuk mendapatkan momen intim dengan diri sendiri atau yang biasa disebut sebagai me time idealnya wajib dipenuhi. Jika tidak mendapatkan me time maka seseorang bisa mengalami gangguan jiwa seperti stres, depresi bahkan skizofrenia.

Mendapatkan me time memang sangat berpengaruh untuk melepaskan stres. Menurut psikolog klinis, Tara Adisti, B.A, M.Psi, stres tidak bisa dibiarkan begitu saja karena dampaknya yang membahayakan bagi kesehatan tubuh dan mental.

"Jika stres intensitasnya tinggi dan tidak pernah diselesaikan bisa terkena gangguan kejiwaan. Entah itu mood disorder, depresi, bipolar, gangguan kecemasan hingga skizofrenia," ujar Tara dalam peluncuran Fuji Green Tea berasama The Body Shop di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.