ads

ARTIS GEMBLUNG, TIDAK MAU DISEBUT WANITA MALAH CERITA PERNAH GITUAN SAMA SEJENIS

Miley Cyrus memilih untuk meninggalkan citranya sebagai artis cilik Disney sepenuhnya. Walaupun kini kerap menciptakan kontroversi, pelantun hits 'Wrecking Balls' tersebut hanya ingin menjadi diri sendiri.


Itulah sebabnya, Miley merilis sebuah badan amal yang diberi nama Happy Hippie Foundation, untuk membantu tunawisma dan komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Dalam kesempatan tersebut, penyanyi berusia 22 tahun itu juga mengaku tak hanya menjalani hubungan asmara berbeda gender saja.

"Di posisiku saat ini, aku merasa mendapatkan banyak sekali kekuatan. Tapi banyak orang yang tak merasakan hal itu karena mereka berada di bawah aturan orangtuanya," ujarnya.

Tak menjelaskan lebih lanjut mengenai hubungan 'beda gender' yang dimaksud, namun Miley mengungkapkan keberatannya terhadap pembedaan gender. Mantan kekasih Patrick Schwarzenegger tersebut mengaku tak suka dilabeli pria atau wanita.

"Aku tak mau jadi pria. Aku lebih seperti tak ingin menjadi apapun. Aku tak bisa mengerti apa yang orang katakan mengenai pendefinisian pria atau wanita. Dan kurasa ini yang seharusnya kupahami: Menjadi seorang wanita itu bukan apa yang kubenci, tapi sebutannya (pembagian pria atau wanita)," tambah Miley seperti dikutip dari E! Online, Kamis (7/5/2015).

Pengakuan Miley muncul beberapa pekan setelah dirinya putus dari Patrick. Beberapa hari sebelum kabar putus beredar di publik, mantan bintang cilik itu mengunggah foto-foto berciuman dengan beberapa pria dan wanita. source : here
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.