ads

INISIAL ARTIS YANG BISA DI BOOKING, BENER TIDAK?

Entah darimana asalnya, daftar inisial artis yang bisa dibooking beredar luas semenjak kasus artis AA nyambi wanita penghibur terkuak. Di antaranya juga ada inisial BM. Beredarnya daftar itu ditenggarai beredar menyusul pengakuan mucikari RA yang menyebut ada 200 wanita yang ia pekerjakan.


Merasa tak pernah terlibat kasus prostitusi, model dewasa Baby Margaretha pun memberikan komentarnya terkait inisial BM. "Dari dulu udah ada seperti itu, nama aku selalu ada. Aku model seksi, image seksi selalu dikaitkan hal-hal berbau negatif. Karena teman aku sendiri, udah menikah, artis model film horor, ada di list padahal dia nggak pernah sama sekali gitu," terang Baby di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Baby sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan daftar inisial artis tersebut. Baginya hal itu memang tak lebih dari fitnah untuk menjatuhkan karier. "Aku tahu. Menurut aku itu orang iseng, yang ingin menghancurkan karier," sahutnya. Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuheru, daftar tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan. "Tidak ada. Yang rilis bukan kita itu," terang Audie.
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.