ads

Wah, artis Cynthiara Alona tertipu750 JUTA !!!

Sidang kasus penipuan yang dialami artis peran Cynthiara Alona (29) digelar perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Selasa, (5/5/2015). Dalam sidang tersebut, majelis hakim mendengarkan kesaksian Alona berkait kerugian Rp 750 juta yang dideritanya akibat dugaan penipuan proyek investasi renovasi rumah sakit yang dilakukan terdakwa Bambang dan Katiman.


"Saya transfer dua kali di bulan Juni (2014). Tanggal 1 Juni Rp 240 juta dan tanggal 10 Juni Rp 500 juta. Sisanya Rp 10 juta lewat cash," kata Alona dalam sidang. Menurut Alona, kedua terdakwa awalnya menawarkan proyek investasi proyek renovasi sebuah rumah sakit pemerintah di Jakarta dengan dana awal Rp 1,2 miliar. Namun, Alona tak membayar dana investasi tersebut seluruhnya, melainkan mencicil. Setelah mengeluarkan uang sebesar Rp 750 juta, Alona merasa ada sesuatu yang tidak beres. Setelah diusut ke rumah sakit yang bersangkutan, Alona baru menyadari bahwa investasi tersebut bodong. "Saya cek sendiri ke receptionist, ternyata tidak ada," kata Alona kepada jaksa penuntut hukum (JPU).
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.