ads

Inilah Jawaban Mario Teguh atas masalah yang sedang ia alami


Dalam beberapa hari ini publik dikejutkan dengan berita mengenai pengakuan seorang anak laki-laki yang mengklaim bahwa dirinya adalah anak dari motivator handal Mario Teguh. Meskipun berita tentang klaim anak laki-laki itu telah menyebar dengan kuat ditengah masyarakat, Mario Teguh belum memberikan klarifikasi resmi, bahkan hingga saat ini. Namun, disengaja atau tidak, Mario Teguh telah mengapload sebuah Meme motivasi yang sangat mungkin terkait dengan masalah yang ia hadapi sekarang. Meme tersebut adalah sebagai berikut.


Dalam meme diatas, ditampilkan dialog seseorang dengan Mario Teguh. Dalam dialog itu, ada beberapa poin yang dapat diambil yaitu Penanya telah bercerai dengan seorang wanita, wanita/istri dari penanya memberikan anak tapi dari hasil zina dengan laki-laki lain dan penanya disarankan untuk menutupi peristiwa-peristiwa itu hingga Tuhan memberikan tanda untuk dibuka di muka umum.

Nah, jika diperhatikan lebih mendalam, meme itu sebenarnya dapat diartikan dalam konteks kekinian sebagai cara Mario Teguh dalam menjawab masalah yang menimpa dirinya. Penanya dalam meme itu sebenarnya adalah Mario Teguh sendiri. Ia memberikan dua informasi yaitu peristiwa perceraian dan kasus zina yang dilakukan oleh istrinya yang dahulu. Selain informasi, Mario Teguh memberikan tanda yang intinya adalah mengiyakan bahwa ia telah menikah lalu cerai dan ia menutupi masalalu itu hingga suatu saat akan ia buka. Jadi, benarkah ini memang jawaban dari Mario Teguh? Semua masih misteri...
Share on Google Plus

About Unknown

ID NEWS adalah portal berita yang menghantarkan anda ke topik-topik berita menarik di Indonesia dan Dunia. Hak cipta dan Tanggung Jawab isi berita melekat pada penulis dari sumber yang selalu disertakan dalam setiap berita.